Wednesday, March 5, 2014

Kuala Lumpur, Colombia Asia Hospital - Sereban [Hari 3]

[Tgl 13-Feb-2014]

Colombia Asia - Sereban. Sumber: colombiaasia.com
Hari ini tujuan utama adalah ke dokter dan malam harinya menjemput rombongan kedua yang datang dari surabaya yaitu rombongan mertuaku. Jam 8.30 pagi kami berangkat ke rumah sakit Colombia Asia yang terletak di daerah Sereban 30-45 menit dari rumah cecenya fifi dan perjalanan ke sana sangat nyaman, karena kami melewati jalan tol yang sangat terawat, biaya tol disana sekali lewat kurang lebih 2 ringgit untuk jarak pendek (jika dirupiahkan sekitar  Rp.6000 - Rp.7000 *2014)


Sesampai kami dirumah sakit langsung cecenya mendaftarkan istriku untuk diperiksa barengan dia ke dokter kandungan. Dan setelah mendaftar kami harus antri karena pagi itu rumah sakit cukup rame dengan kunjungan pasien yang beraneka ragam penyakitnya #karena masih pagi jadi lupa dah foto2 daerah ini#

Akhirnya pada jam 11 siang istriku dan cecenya plus suaminya masuk ke ruangan dokter untuk diperiksa, dan karena dokternya lebih fasih bahasa mandarin jadinya butuh suaminya cecenya yang menjadi translator  sedangkan aku tunggu diluar aja deh sekalian jaga yovan yang baru terlelap tidur karena dia cukup pagi bangunnya.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya mereka semua keluar ruangan dan hasilnya bagus, janin sehat miom juga gak terlalu besar serta kista yang tidak terlalu membesar dan dijelaskan banyak hal sama dokternya dan dibilang tidak apa2, wheww akhirnya pikiran tenang dan lebih percaya diri lagi. Lalu setelah proses pembayaran dikasir kami melanjutkan perjalanan kami pulang ke rumah dulu, tetapi sebelum pulang kami singgah makan siang dulu disekitar daerah situ #gak tau letaknya tapi dekat sih...#

Nah karena waktu itu yovan lagi tidur pulas, jadilah lupa foto-foto daerah tersebut #tepokjidat# kami makan lahap banget dan setelah itu kami menuju pulang ke rumah untuk istirahat dulu.

Kurang lebih jam 8 malam kami keluar untuk jalan2 dulu didaerah dekat2 bandara LCCT yaitu di AVANI Resort, sebuah Resort cantik yang dibagun diatas laut tenang dan berbentuk seperti pohon palm/kelapa.

Avani Resort. Sumber: sc.com

Karena kami jalan malam jadinya kurang jelas melihat resort tersebut, tetapi ada kejadian yang tidak menyenangkan waktu kami menuju ke hotel ini yaitu mobil suami dari cece istriku di tabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mengakibatkan spion mobil inova tersebut rusak cukup parah, sempat adu mulut sama pengendara yang menabrak spion kami tetapi aneh banget malah kami yang disuruh ganti rugi. Akhirnya yang menabrak kami tetap kukuh tidak mau ganti rugi dan suami cecenya pasrah dan melanjutkan perjalanan ke Bandara LCCT untuk menjemput mama mertua karena jam sudah menunjukan hampir jam 10 malam.

Akhirnya kami sampai juga di Bandara LCCT yang super rame #kapan ya nih bandara sepi...# setelah menunggu beberapa menit akhirnya rombongan mertuaku datang juga dan kami langsung melanjutkan perjalanan kami kembali ke rumah cecenya. Seperti biasa perjalanan dari bandara ke rumah cece2-nya kurang lebih 45 menit dan setelah sampai kami singgah untuk makan malam dekat rumah bersama semua rombongan dan kemudian kami semua  istrahat untuk memulihkan tenaga kami untuk perjalanan besok 1/2 hari ke Malaka.

[Hari 2] Kuala Lumpur, Lukut - Port Dickson

[Hari 4] Kuala Lumpur, Malaka



Artikel Terkait..

No comments:

Post a Comment