Friday, January 9, 2015

Merayakan Akhir Tahun 2014 di Pantai Lakey - part2

Rencana untuk hari pertama di Tahun 2015 untuk bangun pagi gagal total, karena malamnya agak susah tidur yang disebabkan oleh bantal kepala yang aku gunakan tidak cocok #whew....# tepat jam 8.30 pagi aku bangun dan langsung berangkat ke tempat sarapan pagi yang disediakan oleh pihak cottage. Menu sarapan pagi kami waktu itu adalah ala buffet yaitu nasi goreng, mie goreng dan telur ceplok  untuk minuman ada kopi dan teh.

Menu Sarapan pagi : Nasi Goreng, Mie Goreng dan Telor ceplok

Meja yang di tata menarik sekali



Racikan kopi yang tidak sesuai lidah ku hehe....

Setelah kenyang kami pun kembali ke kamar dan mulai membangunakan para kiddos yang masih enak tidur. sebelumnya aku sempat jalan-jalan keliling cottage dan inilah penampakan cottage Amangati.


Resto Amangati tempat kami sarapan pagi

Cottage-Cottage depan yang terisi penuh

Cottage-Cottage samping
Cottage-Cottage bagian belakang

Cottage-Cottage bagian belakang

Kolam renang yang menjadi favorit keluarga kami, selain lautnya
Setelah puas foto-foto aku putuskan untuk membawa anak ku yovan untuk main di pasir putih yang bersih dan halus banget dengan cuaca pagi itu yang tidak panas karena matahari masih hangat.




Pada waktu kami main pasir eh... ada anak-anak sekolah yang lagi mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai Lakey karena memang biasanya selesai tahun baru banyak sampah-sampah yang berserakan dikawasan pantai tersebut.




Karena matahari sudah semakin diatas maka aku putuskan untuk kembali ke kamar dan membersihkan badan dulu. Acara malam harinya juga gak jauh beda sama hari sebelumnya yaitu di KAMAR #huhuhuhuhu....# dan juga ditambah dengan cuaca yang tidak bersahabat yaitu gerimis sepanjang malam.


Artikel Terkait..

No comments:

Post a Comment