Friday, September 15, 2017

Trip Pajero : Bali Hari 2

Seperti biasa kasur Hotel enak banget membuat kami malas untuk bangun hehe... dan jam 7an kamipun bangun dan sarapan bersama anak2, menu sarapan seperti biasa hanya pastry, bubur, dan pancake plus kopi yang enak.

Tujuan kami hari ini adalah ke Pura Ulun Danu dan Tanah Lot dan perjalanan menuju ke Pura Ulun Danu sedikit macet di beberapa tempat jadinya kami sampai disana jam 1 siang, cukup ramai waktu itu karena memang bertepatan dengan hari libur.

Sesampai di Pura Ulun danu cuaca sangat bersahabat karena mendung sejuk2 gitu yang membuat kami tidak lelah. Langsung beli tiket dan kamipun masuk.

Pertama aku datang di pura ulun danu hujan gerimis jadi tidak ada momen yg bagus waktu itu karena hujan, tetapi kali ini cuaca dan udara nya enak banget dan menghasilkan foto foto yang bagus

Puas foto kamipun mencari makan siang yang masih di dalam kawasan pura, dan kami memilih salah satu resto di dekat situ. Pelayanan nya bagus sih hny makanan nya lama datang dan rasa cukup lah, disela kami makan eh tiba2 hujan besar yang membuat kami haris menunggu cukup lama agar hujan reda tetapi apa mau dikata ternyata hujan tidak reda2 dan memutuskan untuk menerobos keluar sekalian belanja2 baju dll.

Kami melanjutkan perjalanan kami ke tanah lot, jam sudah menunjukan jam 5 sore dan aku sangat was was tidak bisa masuk tanah lot tetapi setelah mengemudi kurang lebih 1 jam akhir tepat jam 6an kami sampai dan itu bertepatan dengan waktu sunset jadi momen yang indah sekali dari Tuhan.

Puas foto2 dan menikmati sunset jam 7an kamipun pulang ke hotel, sebenarnya mau singgah lagi tetapi badan sudah remuk dan besok km akan melalukan perjalanan jauh ke Lombok.

Akhirnya kami makan malam sate dekat hotel dan tidur malam cepat karena badan cukup lelah waktu itu.